Saturday, September 15, 2012

Berita Selebriti Indonesia - Konflik Angel Lelga dan Machica Mochtar Kian Memanas

Machica Mochtar, istri almarhum Moerdiono mengklaim uangnya sebesar 100 juta rupiah pada Angel Lelga.
Menurut pengakuan Machica, uang tersebut adalah uang yang diminta Angel Lelga untuk keperluan promosi albumnya bersama Beby Romeo yang belum rampung. Machica mengatakan bahwa Angel datang padanya saat sedang terpuruk dan meminjam uang pada Machica. Machica lalu mengenalkan Angel pada Bupati salah satu daerah di Papua berinisial JT yang lalu mensponsori promosi album Angel.

Namun di lain pihak, Angel membantah bahwa ia membawa kabur uang milik Machica.
Menurut Angel sendiri, uang yang diklaim oleh Machica sudah dikembalikan kepada pemilik sebenarnya, yaitu bupati berinisial JT.
Menurut penuturan Angel Lelga, Machicalah yang menawarkan bantuan dengan ingin mengenalkannya kepada JT. "Sebenarnya waktu itu saya tidak mebutuhkan bantuan, karena album saya sudah dipromosikan ke mana-mana"
Namun, menurut Angel, dirinya merasa tidak enak sehingga akhirnya ia mengikuti kemauan Machica Mochtar untuk berkenalan dengan bupati bernisial JT tersebut.
Angel mengakui bahwa memang JT menyetujui untuk menjadi sponsor album Angel, namun uangnya diberikan kepada Machica sebesar 400 juta, lalu Angel sendiri diberi uang oleh Machica sebesar 100 juta.
Karena merasa tidak membutuhkan uang, Angel lalu mengembalikan uang sebesar 100 juta rupiah kepada pemilik sebenarnya, JT.
Angel juga membantah tudingan bahwa ia sudah pernah di cecar istri JTt, karena menurut pengakuannya, ia belum pernahbertemu dengan istri bupati tersebut.
Di lain pihak Machica memiliki bukti kuat berupa surat perjanjian, dan bukti transfer ke rekening.
Perihal hal tersebut, Angel Lelga menantang Machica Mochtar untuk bersama-sama ke Bupati Jt dan membuktikan segalanya
"Dia bilang mau ke sana? Ayo! Siapa takut", kata Machica Mochtar menanggapi tantangan Angel
Memang dari segi hukum Machica lebih kuat, namun entah siapa yang benar, semuanya akan terungkap bila bupati berinisial JT yang menjadi kunci utama muncul
Sekian artikel saya kali ini. Jika ada pertanyaan, kritik dan saran, silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Post a Comment